09 April 2006

Kopdar Lineage ahaQ [Nisa Red]

Aduh senangnya hatiku, ketika temen2 yg selama ini akrab di game Lineage II C4 dari Battleid [http://www.battleid.com/] bisa berkunjung ke warnet mungilku. Kejadiannya emang rada2 kaget juga pasalnya pas gue chat di global chat, yang gue tangkep bahwa Sarah, Nisa, Ferdi, Iwe gak jadi ke Bandung lantaran nda ada yg nyetir kendaraan, trs kebetulan waktu itu user di warnet masih ada yg ambil pake pagi, jadi mau gak mau gue musti nunggu mereka selesei dulu.

Eh...pas gue lagi tidur2an kalo kaga salah seh jem 9 pagi-an dapet tlp dari Sarah bawah dia udah ada di Bandung, kaget juga trs kontan aja meski tampang udah kucel abis lantaran begadang, gue cepet2 mandi (Malu dunk hehe...) eh gak taunya si Mamih juga ikut2an mandi juga tumben neh Mih dingin2 mandi heuhue... Pas lagi nyisir eh taunya dapet tlp lagi dari Sarah hehe, gak sabaran doi keknya hehe....

Pas ke bawah langsung gue salaman and persilahkan mereka duduk, taunya malah nyelonong ke kantin depan laper kali yee :-). Ya gitu deh pokoknya seneng, ngobrol2 sama mereka. Meskipun si Bobby Chubby nda tau kenapa malah lari kek liat hantu [Iwe red]. Yang lebih lucu lagi liat si Adith sama si Bei yg anteng maen game.

Gue bilang sama Adith "Dith, tuh anak2 udah ada didepan, nyapa kek", Adith bilang "Aduh ini nanggung lagi quest dulu", gue dalem ati bilang "Tumben ini anak quest, quest malu kale". Lebih lucu lagi gue bilang ke Bei "Bei, itu Sarah udah ada didepan", dia cuma diem seribu bahasa, entah apa yg dia pikirin saat itu. Yang jelas mukanya cuma senyum2 kaku gitu ke gue.

Gak lama trs si Abah (Tancuy) Mam suruh beli makanan apa kek khas Bandung, trs dia berangkat sama Bei. Trs setelah itu si Abah cerita sama gue, pas boncengan motor itu Bei bilang "Cuy, Sarah uyeh (Cantik banget) ya!", trs si Abah bilang "Iya cantik seh, tp ngomong2 loe jangan meyuk gue spt ini dunk (Posisi si Bei emang dibonceng sama si Abah)!". Gue cuma bisa geleng2 kepala aja denger cerita si Abah ini... AhaQ [Ikut2an Nisa].

Sayang gue udah nda kuat, pas itu jam udah nunjukin jam 15-an sore, terpaksa gue tepar dulu sampe2 mereka balik ke Jakarta aja kaga tau gue. Dan si Mam juga pas itu lagi sibuk2nya nda ada yg ngasuh si kecil dan pas itu dia musti ngasih les sama anak2 skola, jadi waktunya emang mepet seh. Gue cuma bilang sama Mam bahwa service kita rasanya kurang memuaskan ama mereka, sampe2 udah mereka pulang kita baru inget bahwa mereka lom makan malem /swt.

Disamping itu juga kita nda sempet bawa mereka jalan2 (Kesian juga ditenem di warnet berjem-jem). Emang pas itu kendaraan kaga ada, trs si Bobby Chubby juga sempet call ke rumahnya kali aja ada kendaraan yg nganggur, wah ternyata cuma mobil box adanya, wew masa mo diangkut pake mobil box, emang ikan asin hehehe...

Ya gimana pun cukup deket seh kita2 sama mereka, emang itu temen di game, tp kita udah biasa sejak jaman Ragnarok sering juga seh banyak tamu2 dari luar kota pada dateng. Ya sekedar silahturahmi dsb. Asik juga emang dapet banyak temen dari game online ini.

Mohon maaf juga jika pelayanan kami di Bandung kurang memuaskan Sarah, Nisa, Ferdi, dan Iwe. Terima kasih atas kesediaan kalian untuk dateng jauh2 dari Jakarta ke Bandung.

Tidak ada komentar: