06 Januari 2012

PC game VS PS game

Salah satu yang mencolok dalam hal kebiasaan dan hasrat untuk bermain game di Willsz.net - Cyber Internet Station adalah PC game selalu diidentikan dengan PS game, akibatnya request game-game baru di Warnet yang saya kelola selalu berpatokan dengan game yang ada di PS. Itu wajar karena mereka berpengalaman hanya di game PS, sedangkan di game basis PC mereka dalam tahan penyesuaian.

Maka dari itu saya coba mencarikan game-game yang ada di PS agar bisa diimplementasikan di PC, ada beberapa game yang saya hindari menggunakan emulator PS, jadi saya cari saja game yang benar-benar compatible dengan PC.

Diantaranya karena disini populer Winning Eleven, GTA San Andreas, mungkin sementara segitu dulu. Nanti saya tambah lagi biar gak pada bosan :)

Tidak ada komentar: