27 Juli 2010

Ingat-ingat pesan dari Zynga!

Cara melindungi chips anda:
Untuk melindungi chips anda, kami menyarankan anda secara teratur mengosongkan cache anda dan mengubah sandi anda sekali per bulan.

Catatan: Jangan lupa untuk selalu logout dari account jaringan Anda. Ada beberapa aplikasi deteksi spyware tersedia salah satu yang Anda mungkin anda ingin mencoba.

* Jangan PERNAH memberikan login/password anda kepada siapapun! Kami tidak akan pernah meminta login/password anda!.
* Jangan PERNAH klik pada link apapun anda tidak yakin.
* Jangan PERNAH meminjamkan chips untuk pemain lain, di bawah kedok sebuah pengembalian dengan bunga.

Jika anda menemukan salah satu contoh berikut, tolong laporkan segera. Jika anda menerima pesan jaringan (bukan e-mail) yang menunjukkan:

* Anda sudah dituduh untuk penyalahgunaan account: "Jika anda tidak mengklik pada link di bawah ini; account anda akan diblokir atau dinonaktifkan dalam jangka waktu tertentu" . Atau "Iming² bonus chips silahkan masukkan e-mail/password dan silahkan klik link dibawah ini.

* Sebuah "Teman lama" keinginan anda untuk mengklik pada link ke foto/webcam. Dalam kebanyakan kasus foto utama adalah seorang gadis dalam bikini.

Anda bisa merepot via Zynga Ticket System.

Atau, ketika sedang bermain di table, silahkan klik pemainnya dan tekan "Abuse Button" (Tombol Penyalahgunaan), pilih judul dan kategorinya lalu isi komentar singkat tentang kasus anda ini. Sebagai tambahan silahkan Print Screen dan sertakan URL-nya biar lebih jelas.

Tidak ada komentar: